SMP Sains al-Qur'an Raih Penghargaan Internasional dalam ajang World Innovative Science Project Olympiad (WISPO) 2021



SMP Sains al-Qur'an Raih Penghargaan Internasional dalam ajang World Innovative Science Project Olympiad (WISPO) 2021

                Delegasi SMP Sains Al-Quran berhasil meraih penghargaan Internasional yakni Bronze Medal dalam kegiatan World Innovative Science Project Olympiad (WISPO) 2021 yang diselenggarakan oleh Indonesia Scientific Society (ISS) pada 18 Desember 2021, kedua siswa tersebut yaitu Syauqi Shofwan (VIII) dan Muhammad Zaim Ibrahim Adzka (IX).
            Sungguh prestasi yang sangat membanggakan. Meskipun dalam masa pandemi, tidak menyurutkan langkah mereka untuk mendapatkan kesuksesan. Betapa tidak, persiapan lomba yang diadakan secara online membutuhkan upaya dan dedikasi maksimal agar dapat meraih prestasi. Usaha untuk menulis karya tulis dilakukan di sela-sela KBM, Tahfidzul Qur'an dan kegiatan kepesantrenan lainnya. SMP Sains Al-Quran sendiri, memfasilitasi dan mendukung siswa-siswi untuk senantiasa berinovasi melalui Program Intesnsif KIR (Karya Ilmiah Remaja) yang dibimbing oleh guru-guru yang kompeten.
                    Terimakasih kepada Pengasuh Pondok Pesantren Wahid Hasyim Bapak KH. Jalal Suyuti dan ibunda Nyai Hj. Nelly Umi Halimah beserta keluarga atas bimbingan dan doanya, juga kepada Bapak/Ibu wali santri, beserta segenap civitas akademika SMP Sains Al-Quran Wahid Hasyim.